Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Sebut Mourinho Serakah

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 27 Mei 2014 | 07:53 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Gelandang Chelsea, Andre Schurrle mengaku terkesan dengan sikap dan mental manajer Jose Mourinho yang dikenal haus dengan kemenangan. Oleh sebab itu, Schurrle tak ragu menyebut Mourinho sebagai sosok yang serakah.

Meski baru semusim bekerja sama dengan manajer Jose Mourinho, namun rupanya Andre Schurrle sudah bisa menggambarkan sosok pria Portugal itu. Schurrle kagum dengan sosok Mourinho.

Pemain asal Jerman mengatakan bahwa ia merasa terkesan dengan sikap Mourinho yang selalu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan yang ia lakoni.

"Saya kagum dengan sikap dan caranya dalam berpikir. Semuanya tentang kemenangan. Dia ingin selalu memenangkan semua laga yang dilakoninya. Dia selalu menghormati kemangangan, tak peduli siapapun lawannya," kata Schurrle.

"Saya kagum dengan tekadnya, karena saya tak pernah mengalami hal ini. Keserakahannya untuk bisa sukses sangat mengesankan." puji eks penggawa Bayer Leverkusen itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X