Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tekuk Internazionale 4-2 di San Paolo

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 04:56 WIB
Blerim Dzemaili, hadirkan petaka untuk Inter.
ROBERTO SALOMONE/AFP/Getty Images
Blerim Dzemaili, hadirkan petaka untuk Inter.

16 Serie A, Senin (16/12) dini hari WIB.

Gol Napoli dibuka lewat tendangan voli Gonzalo Higuain pada menit kesembilan. Striker asal Argentina itu sukses memanfaatkan bola liar dari Yuto Nagatomo dan menaklukan kiper Samir Handanovic.

Pada menit ke-35, Inter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 Esteban Cambiasso. Gelandang asal Argentina itu sukses memanfaatkan umpan pendek dari Ricardo Alvarez.

Blerim Dzemaili kembali membawa Napoli unggul 2-1 pada menit ke-41. Sepakan keras Mertens dapat dimentahkan Handanovic, namun Dzemaili segera menyambarnya dan melepaskan tembakan ke gawang Inter.

Nagatomo sempat memperkecil ketertinggalan Inter pada injury time babak pertama. Namun, Napoli kembali memperbesar keunggulan melalui Jose Callejon pada menit ke-81. Skor 4-2 bertahan hingga laga bubar.

Kekalahan dari Napoli menjadi kekalahan tandang perdana Inter sepanjang musim ini. Sementara itu, kemenangan ini membuat Napoli berada di peringkat ketiga dengan 35 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X