Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Ingin Mengganti Mazzarri dengan De Boer?

By Jaka Sutisna - Minggu, 15 Desember 2013 | 03:23 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, dilaporkan tertarik kepada Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer. Thohir bahkan diklaim telah menghubungi pelatih asal Belanda tersebut untuk menanyakan kesediaanya melatih I Nerazzurri.

Menurut kabar yang dilansir oleh Radio Deejay, Tuttosport, dan Corriere dello Sport, Erick Thohir berniat mengganti Walter Mazzarri karena Internazionale memperoleh hasil kurang menyakinkan di beberapa pertandingan terakhir.

Dalam tiga pertandingan Serie A terakhir I Nerazzurri hanya meraih tiga kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat posisi La Beneamata tertahan di peringkat keempat klasemen dengan selisih empat poin dari Napoli di peringkat ketiga.

Thohir dikabarkan tak puas dengan kinerja Mazzarri dan berniat memecatnya. Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, diusung menjadi sosok terdepan sebagai pengganti Mazzarri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X