Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Terbuka untuk Menetap di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 12 Juni 2014 | 16:26 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Pepe Reina tidak mengesampingkan kemungkinan untuk tinggal bersama Napoli, tetapi ia mengatakan pembicaraan dengan Liverpool adalah hal yang pertama kali harus ia lakukan.

Kiper Spanyol itu telah menghabiskan musim 2-13/14 bersama Partenopei dengan status pinjaman. Reina membantu tim dalam mengamankam tim untk lolos kualifikasi Liga Champion dan Coppa Italia bersama pelatih, Rafael Benitez.

Saat ini Reina bertugas di Piala Dunia, tapi mengakui bahwa ia masih tidak yakin akan masa depannya di tangan klub dan mengklaim ia masih belum berbicara dengan siapa pun di Anfield.

"Tinggal di Napoli? Saya pikir kemungkinan itu ada, "kata Reina di Radio Onda Cero. "Itu tergantung pada Liverpool, Napoli dan Saya."

"Di Napoli saya sangat senang tahun ini. Saya merasa ingin terus bersama dan ada proyek di atas meja sana yang membuat Anda akan terus bermimpi."

"Saya tidak pernah mengesampingkan ide tinggal di Napoli. Saya memiliki kontrak dengan Liverpool dan saya harus kembali ke sana, tapi ada juga kemungkinan bahwa saya akan pergi lagi."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X