Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke: Juanfran Sebut Saya Calon Kapten Atletico

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 12 Juni 2014 | 02:33 WIB
Jorge Koke
David Ramos/Getty Images
Jorge Koke

Jorge Koke merasa yakin dengan masa depannya bersama Atletico Madrid, meski telah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Hal ini salah satunya dikarenakan ucapan rekan satu timnya, Juanfran Torres.

Juanfran mengatakan bahwa suatu saat nanti, Koke bisa menjadi seorang kapten tim Atletico bila terus bertahan. Namun, meskipun demikian, pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak ingin membicarakannya saat ini jelang Piala DUnia 2014.

"Saat ini saya hanya melihat diri saya untuk bermain di Piala Dunia dan itu adalah hal yang penting bagi saya. Saya memiliki kontrak dengan Atletico dan saya sangat senang," kata Koke kepada AS.

"Kalau (pemain seperti) Juanfran mengatakan bahwa dia melihat saya akan menjadi seorang kapten di Vicente Calderon, maka Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X