Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Antarlegenda Siap Tersaji di Juventus Stadium

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 17:30 WIB
Legenda Madrid dan Juventus siap bertarung dalam laga amal.
Realmadrid.com
Legenda Madrid dan Juventus siap bertarung dalam laga amal.

Juventus Stadium akan menjadi tuan rumah gelaran Piala Unesco. Para legenda Real Madrid dan Juventus akan beradu tangkas mengolah bola dalam laga persahabatan di Juventus Stadium pada Senin (2/6).

Laga persahabatan ini akan menampilkan persaingan antara Zinedine Zidane cs. melawan Edgar Davids dkk. Pertandingan ini merupakan sebuah kegiatan amal untuk tentara anak-anak di Mali dan Republik Afrika Tengah.

Kedua tim elite Eropa ini memang kerap menjalani laga persahabatan. Pada Juni 2013 lalu, mereka pernah bertemu di Stadion Santiago Bernabeu. Kala itu, Real Madrid menang tipis 2-1.

Skuat:
Juventus: Alessio, Amoruso, Birindelli, Camoranesi, Carrera, Chimenti, Davids, Di Livio, Dimas, Ferrrara, Iuliano, Mirkovic, Montero, Nedved, Padovano, Porrini, Ravanelli, Tacchinardi, Tacconi, Torricelli, Tudor, Vieri and Vierchowod.

Real Madrid: Contreras, Carlos Sánchez, Fernando Sanz, Pavón, Hierro, De la Red, Butragueno, Amavisca, Morientes, Esnaider, Zidane, Seedorf, Karembeu, Makelele, Míchel Salgado, Velasco, Iván Pérez, Tote and Karanka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X