Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Al Ahly 2-0, Guangzhou Tantang Muenchen

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Desember 2013 | 02:25 WIB
Selebrasi Elkeson setelah berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Guangzhou.
Alex Livesey/FIFA/Getty Images
Selebrasi Elkeson setelah berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Guangzhou.

0. Hasil ini mengantarkan tim arahan Marcello Lippi itu melaju ke Semifinal untuk menantang Bayern Muenchen.

Guangzhou berhasil menang berkat dua gol dari dua legiun asingnya di babak kedua. Gol pertama dicetak oleh Elkeson di menit ke-49, sedangkan yang kedua dipersembahkan Dario Conca di menit-67.

Kemenangan ini adalah yang ke-39 bagi Guangzhou bersama Lippi di sepanjang 2013. Dan kini yang akan menjadi penantang berikutnya adalah Muenchen yang merupakan juara Liga Champion Eropa.

Laga yang nantinya akan di gelar pada Rabu (18/12) dini hari WIB di Agadir, Maroko itu akan menjadi ajang pembuktian dua peracik strategi hebat, Josep Guardiola dan Lippi, meskipun kualitas kedua tim tidak dapat disandingkan.

Sedangkan di Semifinal lainnya, Atletico Miniero sebagai wakil Amerika Selatan telah menunggu pemenang antara Raja Casablanca menghadapi Monterrey.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X