Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asian Dream Cup: Pecinta Korea Serbu SUGBK

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 17:00 WIB
Para penggemar Korea dari Bandung.
Ade Jayadireja/Bolanews
Para penggemar Korea dari Bandung.

Pertandingan amal bertajuk Asian Dream Cup 2014 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (2/6), dibanjiri oleh para pecinta Korea. Ribuan orang dari remaja hingga dewasa memadati SUGBK.

Salah satu penggemar Korea yang datang ke SUGBK adalah Giana. Wanita asal Bandung ini rela mengantre dari pukul 15:00 demi menyaksikan aksi anggota Running Man, Lee Kwang-soo, serta mantan pilar timnas Korea Selatan, Park Ji-sung.

Giana tak tanggung-tanggung dalam mendukung idolanya. Ia beserta dua sahabatnya tampil mencolok dengan atribut unik, salah satunya bando bertuliskan Kwang-soo.

"Walau melihat dari jauh, saya ingin berada satu atap dengan mereka," tutur Giana.

Asian Dream Cup 2014 menyajikan pertandingan Indonesia All Star versus JS&Friend. Laga amal ini dimeriahkan oleh sejumlah mantan pemain sepak bola dan juga pemain-pemain dari acara reality show Running Man.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X