Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blatter Prediksi Bakal Ada Piala Dunia Antarplanet

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 12 Juni 2014 | 02:07 WIB
Ilustrasi stadion sepak bola di luar angkasa.
NASA
Ilustrasi stadion sepak bola di luar angkasa.

64, Rabu (11/6).

Dalam kata sambutan di depan delegasi dari seluruh 209 negara anggota itu, Presiden FIFA mengatakan bahwa suatu hari nanti bakal ada Piala Dunia Antarplanet.

"Dari utara ke barat ke timur dan selatan... dan kita akan bertanya-tanya apakah suatu hari nanti pertandingan dimainkan di planet lain dan kemudian suatu hari kita tak akan memiliki Piala Dunia, kita akan memiliki kontes antarplanet," paparnya.

"Tugas kita tak hanya mengembangkan permainan, tapi juga memastikan integritas dari permainan dan melindungi permainan, permainan rakyat. Kita akan bangga melihat dampak dari permainan (sepak bola) di dunia kita."

"Sepak bola bukan hanya sebuah permainan, itu adalah bisnis miliaran dolar. Saya tidak tahu apakah itu baik atau tidak. Ini menciptakan situasi kontroversial dan beberapa kesulitan. Dalam dunia yang berubah ini, hanya sedikit (hal) yang bisa keluar dari jangkauan politik dan ekonomi."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X