Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ikat Brendan Rodgers Hingga 2018

By Suryo Wahono - Senin, 26 Mei 2014 | 23:40 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool puas dengan kinerja Brendan Rodgers. Sebagai hadiah, mereka memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih berusia 41 tahun itu.

Rodgers telah meneken perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di Anfield hingga 2018. Ia bergabung dengan Liverpool pada Juni 2012 lalu dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Rodgers pun mengaku senang bisa memperpanjang masa baktinya bersama The Reds.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada fan karena mereka telah bersabar terhadap saya dan tim. Dukungan mereka adalah vital buat saya," kata Rodgers di situs Liverpool

"Saya sangat senang untuk membangun fondasi yang telah kami telah selama dua tahun terakhir dan sekarang kami pindah ke tahap berikutnya yang saya percaya akan menjadi menarik, menantang, serta bermanfaat," imbuh Rodgers.

Di bawah asuhan Rodgers, Liverpool tampil impresif di musim 2013/14. Steven Gerrard dkk. finis di urutan kedua papan klasemen Premier League. Di musim pertama Brendan Rodgers di Anfield, Liverpool mencetak 71 gol di Premier League, sedangkan musim lalu The Reds mengoleksi 101 gol.

Liverpool juga mengumumkan kontrak baru Rodgers di akun resmi Twitter:


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail, Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X