Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Ingin Curi Perhatian Mourinho

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 14:45 WIB
Romelu Lukaku
Jan Kruger/Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sangat berharap bisa dipanggil pulang ke Chelsea musim depan. Untuk mewujudkan harapannya tersebut, Lukaku siap menampilkan performa terbaik bersama Belgia di Piala Dunia tahun ini.

Lukaku bergabung ke Chelsea pada 2011 dari Anderlecht. Akan tetapi, ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Itulah yang membuat The Blues meminjamkannya ke West Brom dan Everton dalam dua musim terakhir.

Sepanjang menjalani masa peminjaman, Lukaku tampil cukup mengesankan. Musim ini, ia mampu membawa Everton finis di peringkat lima dengan 72 poin. Ia juga turut berperan membawa Belgia ke Piala Dunia.

"Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea selama dua musim ke depan. Jadi saya masih sangat berharap bisa bermain di sana. Chelsea punya pelatih yang bagus," ucap Lukaku.

"Akan lebih baik jika saya mendapat kejelasan terlebih dahulu. Tapi jika hal itu tidak terjadi saya hanya akan fokus ke Piala Dunia," kata pemain berusia 21 tahun itu.

Di Brasil, Lukaku punya sejumlah ambisi yang ingin ia wujudkan. Selain memberikan kontribusi besar untuk Belgia, Lukaku berharap penampilannya bisa memikat perhatian Jose Mourinho.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X