Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Merasa Berutang Budi kepada Garcia

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 Desember 2013 | 01:12 WIB
Gervinho
Getty Images
Gervinho

Gervinho sangat berterima kasih kepada Rudi Garcia. Pemain Pantai Gading ini bahkan mengaku berhutang budi kepada Garcia yang telah berhasil melambungkan namanya lagi di AS Roma.

Kerja sama Gervinho dengan Rudi Garcia di AS Roma merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya Gervinho dan Garcia pernah sama-sama sukses di Lille OSC.

Namun, karier Gervinho sempat menurun selepas meninggalkan Lille ke Arsenal. Melihat mantan anak asuhnya kesulitan bersama The Gunners, Garcia kemudian membawanya ke Roma pada musim panas 2013.

Bersama Garcia, Gervinho menemukan tajinya lagi. Hingga pekan ke-16 Serie A musim 2013/14, Gervinho tercatat telah mencetak tiga gol dari 11 penampilan sebelum cedera.

"Selama musim panas saya banyak menerima tawaran, tapi ketika saya mengetahui Garcia menginginkan saya, saya langsung menutup pintu untuk klub lain," tutur Gervinho.

"Saya berhutang budi kepada Garcia yang telah membawa saya ke Roma dan membuat saya kembali menemukan bentuk permainan terbaik," ujar Gervinho kepada Il Giornale.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X