Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Ingin Bermain Hingga Usia 42 Tahun

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 12 Juni 2014 | 20:08 WIB
Robin van Persie
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie

Bomber Manchester United, Robin van Persie, mengungkapkan ia berencana tetap merumput hingga 12 tahun lagi.

Pria berumur 30 tahun itu bergabung ke Old Trafford dari Arsenal pada medio 2012. Van Persie membantu Manchester Merah menjadi kampiun Premier League 2012/13.

Hanya, rentetan cedera menghambat pemain asal Belanda itu untuk berkontribusi banyak sepanjang musim lalu. United pun mengakhiri 2013/14 di posisi 7.

"Idealnya, saya ingin bermain hingga usia 40 tahun, mungkin hingga 42. Hal itu yang saya inginkan karena sepak bola adalah sesuatu yang saya cintai dan telah saya kerjakan sepanjang hidup saya," ujar ayah dua anak itu di Inside United.

Dia menambahkan: Target saya adalah bermain selama 22 tahun sebagai pesepak bola profesional. Saya ingin mengalami momen bagus sebanyak yang saya bisa. Saya masih menyukai tantangan di sesi latihan dan meningkatkan permainan saya, melihat apakah saya dapat lebih baik lagi."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail, Inside United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X