Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federer Kecewa Tersingkir dari Prancis Terbuka

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Juni 2014 | 02:07 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Roger Federer kecewa karena gagal melenggang ke perempat final Prancis Terbuka 2014. Federer disingkirkan petenis asal Latvia, Ernest Gulbis, Minggu (1/6) malam WIB.

Roger Federer menyerah setelah dipaksa bermain lima set oleh Ernest Gulbis. Ia pun mengalami kekalahan dengan skor 6-7 (5), 7-6 (3), 6-2, 4-6, 6-3. Federer membuat 59 kesalahan sendiri dan servisnya tujuh kali dipatahkan.

"Saya jelas sangat kecewa dan begitu menyesal. Itu adalah pertandingan sulit dan Gulbis bermain bagus," kata Federer.

"Saya berharap bisa bermain sedikit lebih baik. Saya merasa seharusnya bisa tampil lebih baik," ujar dia.

Federer terakhir pulang lebih awal ketika dikalahkan juara tiga kali Gustavo Kuerten pada babak ketiga 2004. Setelah itu, ia selalu bisa menembus setidaknya perempat final dan puncaknya adalah ketika juara pada 2009.

Dengan demikian, pemain berusia 32 tahun itu selalu kalah sebelum perempat final pada tiga dari empat grand slam terakhir, termasuk di babak kedua Wimbledon tahun lalu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X