Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Isyaratkan Pepe Reina Tinggalkan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 12 Juni 2014 | 19:46 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Rafael Benitez menyatakan bahwa Napoli tak mampu untuk mempertahankan Pepe Reina di klub. Pelatih Partenopei itu mengisyaratkan masa depan kiper asal Spanyol itu berada di Premier League.

Pepe Reina telah menghabiskan musim 2-13/14 bersama Napoli dengan status pinjaman. Ia membantu tim dalam mengamankam tim untk lolos kualifikasi Liga Champion dan Coppa Italia.

"Ya. Reina memiliki dua tahun tersisa kontraknya di Liverpool. Dia harus kembali dan dia akan tinggal di sana. Kita tidak mampu membayar upahnya," ujar Benitez kepada TalkSport.

"Premier League adalah liga yang sangat besar dan, di Serie A, kita tidak membayar upah besar seperti di Inggris. Dia harus berjuang untuk posisinya di Liverpool."

Hal itu menunjukkan Reina sendiri yang bertentangan untuk membuka pintu kembali ke San Paolo untuk musim depan meski tidak sepenuhnya tertutup.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X