Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pelatih NBA: Jeff Van Gundy ke Memphis?

By Eko Widodo - Senin, 26 Mei 2014 | 15:10 WIB
Jeff Van Gundy, mungkinkah kembali lagi melatih NBA bersama Memphis?
Getty Images
Jeff Van Gundy, mungkinkah kembali lagi melatih NBA bersama Memphis?

Memphis Grizzlies hampir pasti kehilangan pelatih muda potensial mereka, Dave Joerger. Joerger akan ke Minnesota Timberwolves. Siapakah yang akan menggantikan Joerger, yang barus setahun menangani Memphis, usai Lionel Hollins tidak diperpanjang?

Menurut sebuah sumber di ESPN, Grizzlies berusaha mendekati mantan pelatih New Yok Knicks yang sekarang menjadi komentator ESPN, Jeff van Gundy untuk melatih lagi.

Namun Van Gundy menolak mengomentari lebih jauh rumor itu. Sebelum ada pembicaraan serius, ia memilih menikmati komentar-komentar gosip itu.

Jika sungguh dikontak Memphis, calon pelatih di tim itu sudah cukup banyak dan senior. Sebut saja nama George Karl dan Alvin Gentry. Gentry kabarnya juga sudah dikontak Cleveland Cavaliers.

Joerger adalah kelahiran Minnesota. Ia sangat dekat dengan presiden dan pemilik minoritas Minnesota, Flip Saunders. Joerger mengatakan bahwa Saunders adalah mentornya. Joerger adalah salah satu rookie pelatih yang bisa membawa Memphis ke babak play-off 2014 namun kalah 3-4 dari OKC Thunder.

Sementara pemilik Memphis, Robert Pera, tidak puas pada performa Joerger. Ia berharap Memphis bisa ke semifinal wilayah namun kandas di ronde pertama. Musim lalu, Memphis ke final barat sebelum dibantai San Antonio Spurs 0-4.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X