Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Reja Resmi Berpisah dengan Lazio

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 12 Juni 2014 | 19:26 WIB
Edy Reja
Gabriele Maltinti/Getty Images
Edy Reja

Edy Reja telah mengonfirmasi bahwa ia memilih untuk meninggalkan Lazio karena berbagai alasan.

Pria beumur 69 tahun itu merupakan pengganti Vladimir Petkovic ketika Serie A 2013/14 tengah berjalan.

Beberapa bulan terakhir, Reja dikabarkan akan dicopot sebagai juru taktik klub tersebut karena gagal membawa Biancoceleste ke kompetisi Eropa musim depan.

Reja diketahui telah bertemu dengan Presiden Lazio, Claudio Latito, Rabu (11/6). Dalam kesempatan tersebut, dia menyatakan mundur sebagai pelatih.

"Ketika kami mengucapkan kata perpisahan di akhir musim lalu, Presiden telah membarui kepercayaannya dan berkehendak melanjutkan hubungan ini. Saya mengatakan kepadanya bahwa era saya sudah selesai. Hak Lazio untuk mengganti pelatih yang dapat menghasilkan ide dan antusiasme baru," ucapnya di Radio Lazio Style.

Menurut Reja, dia sedih melihat suporter Lazio kurang menyukai keberadaannya di Stadion Olimpico Roma. Kurangnya dukungan itu adalah alasan lain dirinya memilih untuk menyudahi karier di Lazio.

Stefano Pioli, Roberto Donadoni, Massimilliano Allegri, dan Pelatih tim muda Lazio, Simone Inzaghi, digadang-gadang sebagai suksesor Reja.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X