Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Tsonga, Djokovic ke Perempat Final

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Juni 2014 | 01:11 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Wilfried Tsonga di babak keempat, Minggu (1/6) malam WIB. Djokovic menang tiga set tanpa balas dengan skor 6-1,6-4, 6-1.

Ini merupakan kekalahan cukup memalukan bagi Jo-Wilfried Tsonga dengan dipaksa menyerah hanya dalam tempo 89 menit. Padahal, tahun lalu petenis unggulan ke-13 ini berhasil melaju hingga ke semifinal.

Prancis terbuka merupakan satu-satunya ajang Grand Slam yang belum pernah dijuarai Novak Djokovic sepanjang kariernya. Ia terus mempertahankan ambisinya untuk menjuarai ajang tersebut.

Di babak perempat final Djokovic akan berharapan dengan petenis asal Kanada, Milos Raonic yang berhasil menyingkirkan Marcel Granollers (Spanyol) di babak keempat. Raonic menantang Djokovic usai menang tiga set langsung atas Granollers 6-3, 6-3, 6-3.

Ambisi Djokovic untuk mencapai final seperti pada 2012 dan kembali mencoba peruntungannya menjadi juara di Prancis tahun ini cukup terbuka. Pasalnya hingga semifinal lawan yang dihadapi dapat dikatakan masih berada dibawahnya secara kualitas. Baru di final petenis terbaik Serbia ini berpotensi menghadapi Rafael Nadal atau Andy Murray.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X