Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Kesulitan Mendapatkan Tiket ke Surabaya

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 21:58 WIB
PSM
PSM

Kesulitan mendapat tiket pesawat ke Surabaya memaksa PSM baru tiba di Surabaya, Rabu (11/6). Padahal, biasanya Markus Horison dkk. sudah melakukan persiapan di Surabaya paling lambat empat hari sebelum pertandingan.

PSM akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (12/6). Manejemen menepis anggapan akibat kesuiltan dana memaksa mereka sengaja menunda keberangkatan ke Surabaya yang sepanjang musim ini jadi markas Juku Eja.

"Kami sudah berusaha (mencari tiket), tapi semua penerbangan dari Makassar ke Surabaya penuh," ujar M. Ruslan, sekretaris tim PSM.

Sebelumnya, eks PSM, Faisal Maricar menyarankan manajemen PSM melakukan penghematan untuk menyiasati krisis finansial mereka.

"Lebih baik berlatih di Makassar dan berangkat ke Surabaya sehari sebelum pertandingan. Apalagi waktu tempuh Makassar-Surabaya hanya satu jam," papar bek yang membawa PSM juara Perserikatan 1992 itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X