Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Solossa Berambisi Raih Juara Piala AFC 2014

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 11 Desember 2013 | 23:46 WIB
Boaz Solossa
Bolanews
Boaz Solossa

Persipura menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2014. Undian grup telah dilakukan pada Selasa (10/12), Juara Liga Super Indonesia (LSI) 2013 itupun telah mengetahui siapa lawan mereka.

Persipura tergabung di Grup E bersama tim asal Singapura, Maladewa, dan India. Mereka adalah Home United, New Radiant, dan Churchill Brothers.

“Kami ingin juara Piala AFC. Karena gelar itu yang belum kami dapat. Kami cukup optimistis bisa menjadi yang terbaik,” ujar Boaz Solossa, kapten Persipura.

Kepercayaan diri yang dimiliki Boaz bukan menjadi ia besar kepala. Ia tetap memposisikan lawan-lawannya sebagai tim kuat. “Kami tidak bisa menganggap remeh lawan,” lanjut Boaz.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, berambisi membawa Persipura menjadi yang terbaik dalam kompetisi kasta kedua di Asia itu.  "Kami tergabung dengan empat klub lainnya. Dengan materi yang kami miliki, kami yakin bisa menjuarai Piala AFC untuk tahun depan. Kini Persipura sedang membenahi diri dengan perekrutan pemain-pemain asli Papua. Nantinya mereka akan menjadi kekuatan Persipura untuk level Asia maupun di liga Indonesia," katanya


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X