Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ciro Immobile & Mario Balotelli Cocok Main Bersama

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 22:59 WIB
Ciro Immobile & Mario Balotelli
Getty Images
Ciro Immobile & Mario Balotelli

21, Luigi Di Biagio, mengatakan ia akan memainkan Ciro Immobile dan Mario Balotelli bersama-sama kala melawan Inggris pada laga perdana Italia di Piala Dunia, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Balotelli telah menjadi pilihan pertama pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli, di lini depan, namun tidak dengan Immobile yang sepanjang musim hanya bermain untuk klub dan baru tampil untuk Piala Dunia.

Dalam laga hanya akan berlangsung hanya sepekan lagi, Prandelli mengisyaratkan bahwa ia hanya akan menurunkan duo itu bersama jika ada paksaan kepadanya. Tetapi, berbicara kepada Mana Sport, Di Biagio memegang pendapat yang berbeda jika ia menjadi pelatih timnas senior Italia.

"Mereka sangat kompatibel," katanya. "Saya akan memainkan Balotelli sebagai striker utama dan Immobile yang akan menutupi seluruh sisi lapangan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X