Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Minta Alexis Sanchez Gabung ke Juventus

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 21:17 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Secara pribadi pelatih Juventus, Antonio, Conte, meminta Alexis Sanchez untuk bergabung bersama I Bianconeri dari Barcelona.

Pemain timnas Chili itu memang cukup sering dikaitkan akan berlalih dari Camp Nou musim panas ini, dengan The Old Lady dan Manchester United yang sudah berada di antrian terdepan.

Tuttosport merilis bahwa Conte telah berbicara dengan mantan pemain Udinese itu dalam upaya untuk membujuknya menandatangani kesepakatan bersama klub yang dibinanya.

Conte diharapkan memberitahu Sanchez bagaimana ia akan digunakan oleh klub musim depan beserta kedudukannya dalam skuat.

Sebuah prediksi menyebut kemungkinan Sanchez bisa menerima transfer ke Turin, dengan adanya Arturo Vidal yang merupakan salah satu dari rekan terbaiknya dalam  timnas Chili.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X