Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Barcelona Janjikan Revolusi Besar

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 1 Juni 2014 | 23:02 WIB
Josep Bartomeu
Getty Images
Josep Bartomeu

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menjanjikan akan renovasi besar di skuat musim depan. Bartomeu juga berbicara soal kebijakan transfer klub asal Catalunya ini.

Kepada stasiun radio Onda Cero, Bartomeu menjawab berbagai pertanyaan. Berikut sejumlah poin penting yang disampaikan Bartomeu.

Tentang transfer kiper.

"Barcelona sudah memiliki kiper baru (Marc-Andre ter Stegen). Kami juga mencari kiper kedua dan punya banyak variasi pilihan. Bisa jadi Claudio Bravo (Real Sociedad) atau kiper lainnya, tapi saya belum tahu."

Tentang rumor pemain baru lainnya.

"Beberapa berita terlontar lebih cepat dari aslinya. Tentu ada klub yang ingin menjual pemain dan ada yang tak mau. Transfer itu sebuah proses panjang dan kami sudah pengalaman. Akan ada renovasi tim yang cukup signifikan. Saya tak mau bicara soal angka, saya hanya ingin mengatakan kami punya dana untuk diinvestasikan di bursa transfer."

Tentang penjualan pemain.

"Ada pemain yang kami andalkan, tapi ada juga yang akan pergi setelah menimbang semua opsi di bursa transfer."

Tentang Lionel Messi

"Musim yang berat buat Lionel Messi karena cederanya. Cedera itu cukup panjang, tapi di akhir kompetisi dia tampil dengan niat menghibur fan Barcelona. Meski penampilannya sedang menurun, dia tetap bisa menjadi yang terbaik di dunia."


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X