Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Rambah Aplikasi Mobile

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 11 Desember 2013 | 23:33 WIB
Boaz Solossa
Peksi Cahyo/Bolanews
Boaz Solossa

Persipura menjadi klub Indonesia yang pertama memiliki aplikasi mobile. PT Freeport Indonesia selaku sponsor tim Berjuluk Mutiara Hitam itu meluncurkan mobile Persipura.

Aplikasi mobile ini dapat diunduh oleh penggemar Persipura maupun masyarakat umum lainnya yang menggunakan Android dan IOS. Dalam aplikasi itu, pengguna dapat melihat segala info tentang Persipura. Mulai dari profil tim, manajemen, hingga pemain, dapat diketahui.

Tak hanya sampai di situ, info pertandingan Persipura di Liga Indonesia maupun kompetisi lainnya juga disajikan. Jadwal ataupun hasil pertandingan akan selalu di update.

Pengguna juga dapat menikmati fitur galeri foto dan video terbaru Persipura. Jadi bagi penggemar tim berjuluk Mutiara Hitam itu, dipastikan tidak akan ketinggalan informasi.

Kebijakan ini dimaksudkan untuk mendekatkan jarak antara penggemar dengan tim Persipura.

"Peluncuran aplikasi mobile Persipura ini menjadi momentum dukungan PTFI kepada salah satu klub kebanggaan Papua," kata Presiden Direktur PTFI, Rozik B. Soetjipto.

Seperti halnya Rozik, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, juga menyambut positif inovasi dukungan yang diberikan pihak sponsor kepada timnya itu.

"Dengan aplikasi mobile ini semua bisa melihat Persipura lewat jaringan internet. Jadi kami bisa menjual Persipura kapanpun dan di manapun. Aplikasi ini juga menjaga agar Persipura bisa tetap eksis membawa harum tanah Papua. Selain itu, bisa memperkuat komunikasi antara klub dengan penggemar," ujarnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X