Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR vs GU: Menang,Gresik United Siap Diguyur Bonus

By Eko Widodo - Senin, 26 Mei 2014 | 14:06 WIB
Shohei Matsunaga yang menjadi andalan Gresik United selama ini.
Herka Haris P.
Shohei Matsunaga yang menjadi andalan Gresik United selama ini.

Partai menjamu Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (26/5), ditatap dengan optimisme. Pelatih GU, Angel Alfredo Vera, mengakui PBR memiliki kans lebih besar untuk menekuk perlawanan timnya. “Organisasi permainan PBR sangat bagus karena punya pelatih yang andal,” kata Alfredo.

Namun, tim asal Kota Pudak itu tak mau mengibarkan bendera putih sebelum berjuang. Alfredo juga yakin taktik yang diusung serta kesiapan punggawanya mampu memupus target perolehan tiga poin PBR.

“Permainan anak-anak mengalami kemajuan, mudah-mudahan kami bisa dapat poin dari PBR,” kata Alfredo.

Pengganti Agus Yuwono itu merasa tenang karena sektor tengah timnya menjanjikan perlawanan ngotot kontra lini tengah PBR yang banyak dihuni pemain muda. GU juga punya tenaga baru di sektor krusial ini menyusul bergabungnya Gustavo Chena di jeda kompetisi.

Chena belum dimainkan di dua partai sebelumnya dan mengaku siap diturunkan di laga melawan PBR. “Saya sudah mengantongi izin dan urusan administrasi kepindahan sudah beres. Saya juga sudah ingin bertanding, tapi keputusan itu ada pada pelatih,” ucapnya.

Kehadiran Chena memang membuat Angel punya pilihan di sektor tengah, selain sosok Shohei Matsunaga yang menjadi andalan selama ini. Permainan yang diperlihatkan Shohei untuk sementara membuat Chena mengalah karena jatah pemain asing lain diberikan untuk Pedro Javier serta Otavio Dutra.

Untuk lebih mendongkrak motivasi pemain, manajemen GU berjanji langsung mengucurkan bonus uang tunai jika Reza Mustofa cs. bisa mendapatkan poin di kandang PBR. “Jangan khawatir soal hal itu karena sudah kami siapkan,” kata Bagus Cahyo Yuwono, Manajer GU.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Senin, 26 Mei
Pukul 15.30 WIB



Editor : Eko Widodo
Sumber : Aning Jati), Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz, Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X