Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Uji Coba Persib Diundur Satu Hari

By Arief Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2013 | 12:55 WIB
Firman Utina dkk. kini siap meladeni tim lokal.
persib.co.id
Firman Utina dkk. kini siap meladeni tim lokal.

Setelah menjajal DC United Jumat (6/12) lalu, Persib kembali akan menggelar uji coba Kamis (12/12) di lapangan PPI Bandung menghadapi tim Porda kabupaten Purwakarta.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan tim Porda Purwakarta dipilih sebagai lawan uji coba kelima pada masa persiapan ini, karena hanya mereka yang siap beruji coba sesuai jadwal yang diminta Persib.

"Memang tidak mudah mencari lawan uji coba di sekitar Bandung. Apalagi dalam waktu mepet, hanya satu hari," ujar Djadjang yang merasa perlu melakukan uji coba sebelum berlaga pada Piala Gubernur Jatim.

Ia menilai tim Porda Purwakarta yang ditangani pelatih Pelita Bandung Raya U-21 Roni Remon memiliki kemampuan cukup bagus. Apalagi sebagian pemainnya berasal dari PBR U-21.

Semula uji coba akan berlangsung Rabu (11/12), namun diundur karena masih menunggu kedatangan bek asal Pantai Gading, Sekou Tidiane Souare yang akan diseleksi.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X