Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Incar Gelar Kedua di Wimbeldon

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Juni 2014 | 01:00 WIB
Maria Sharapova, saat menjuarai Wimbeldon 2004.
Mike Hewitt/Getty Images
Maria Sharapova, saat menjuarai Wimbeldon 2004.

Keberhasilan Maria Sharapova menjadi juara Prancis Terbuka 2014 membuatnya semakin termotivasi untuk terus meningkatkan prestasi. Salah satu turnamen yang menjadi target Sharapova selanjutnya adalah Wimbeldon.

Turnamen tenis klasik itu akan digelar di All England Lawn Tennis Club pada 23 Juni hingga 6 Juli mendatang. Sharapova berharap ia mampu mengulang kesuksesan yang diraih 10 tahun silam.

Seperti diketahui, Sharapova punya kenangan manis di Wimbeldon pada 2004 lalu. Petenis cantik asal Rusia itu berhasil merebut gelar grand slam perdananya di London.

"Saya akan sangat bahagia jika memenanginya lagi. Itu adalah momen penting dalam hidup saya dan saya sangat terkesan dengan gelar itu," kata petenis berusia 27 tahun itu.

"Saya tidak menyangka, dalam waktu 10 tahun saya bisa meraih lima gelar grand slam, masih bisa bermain maksimal, dan punya energi lebih untuk menang," ucap Sharapova.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X