Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Tepati Janji Tak Lakukan Selebrasi

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 Juni 2014 | 19:03 WIB
Makan Konate
Fernando Randy/Bolanews
Makan Konate

Makan Konate menepati janji. Gelandang Persib Bandung itu tak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang mantan klubya, Barito putra, dalam pertandingan lanjutan LSI 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6).

Konate mencetak dua gol dalam laga tersebut. Usai membuka keunggulan Persib pada menit ke-40 lewat titik penalti, ia mencetak gol keduanya di menit 47.

"Setelah mencetak gol, saya sengaja tidak melakukan selebrasi dan hanya melakukan sujud syukur untuk menghormati klub yang pernah saya bela," kata Konate kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

Selain Konate, Ferdinand Sinaga juga menyumbang satu gol untuk Persib. Maung Bandung menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1 dan bertengger di posisi ketiga klasemen Grup I.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X