Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Nasihat Mr. Trap kepada Conte

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 Juni 2014 | 02:35 WIB
Giovanni Trapattoni
Getty Images
Giovanni Trapattoni

Semakin sering Anda pergi ke hutan, maka semakin banyak serigala yang akan Anda temui. Peribahasa itu diungkapkan Giovanni Trapattoni untuk menasihati Antonio Conte.

Maksud dari peribahasa Mr. Trap tersebut adalah agar Conte tidak coba-coba berpikir untuk meninggalkan Juventus, sebab di klub lain Conte akan menemui banyak risiko ketimbang bertahan di Juventus, klub yang jelas-jelas menyayangi dan melindungi dirinya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Conte atas treble Scudetto yang ia lakukan di Italia. Meraih hattrick Scudetto adalah hal yang tidak mudah. Tidak pernah mudah untuk mengulangi prestasi Anda," ujar Trapattoni.

"Dia telah bekerja dengan sangat baik dan saya akan mengulangi sebuah kalimat bijak yang pernah diungkapkan rekan kepada saya bahwa semakin banyak Anda pergi ke hutan, maka semakin banyak serigala yang Anda temui. Ungkapan tersebut telah banyak membantu saya," tutur Trapattoni.

"Jadi, selama Anda berada di sebuah klub di mana Anda tahu Anda memiliki dukungan dan jaminan yang Anda butuhkan, maka Anda harus berpikir ulang jika memiliki niat untuk pergi," ungkap Trapattoni.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X