Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Jadi Pemain Prancis Terbaik Kedua 2013

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 Desember 2013 | 21:50 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, menjadi pemain Prancis terbaik kedua di bawah Franck Ribery yang menyandang status pemain terbaik Prancis 2013. Penobatan tersebut diberikan oleh majalah France Football, Selasa (10/12).

Seperti biasa, untuk menghormati para pesepak bola Prancis, France Football setiap tahun rutin menggelar acara penghargaan untuk insan sepak bola terbaik Prancis.

Untuk edisi 2013, Franck Ribery dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis. Gelar ini merupakan yang ketiga untuk Ribery. Sementara itu, pemain belia berbakat milik Juventus, Paul Pogba, menempati peringkat kedua, sedangkan Blaise Matuidi di posisi ketiga.

Ribery mengaku senang bisa kembali memenangkan penghargaan ini dan bertekad menyamai torehan Thierry Henry yang telah meraih lima kali gelar pemain terbaik Prancis versia France Football.

"Saya sekarang harus mendapatkan rekor Henry," ujar Ribery kepada France Football.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X