Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Siapkan Satu Nama untuk Gantikan Petkovic

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 10 Desember 2013 | 19:18 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio dikabarkan tengah mempertimbangkan sebuah nama untuk memegang kendali tim nantinya jika pelatih Vladimir Petkovic, dipecat.

Masa depan pelatih 50 tahun itu diragukan oleh klub mengingat turunnya prestasi Lazio musim ini. Tercatat, klub asal Ibu kota Italia itu hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Dan saat ini hanya menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A.

Munurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, mantan striker Lazio era 1999-2010, Simone Inzaghi, bisa menjadi pengganti pelatih sementara dalam jangka pendek sampai menunggu kemungkinan datangnya pelatih Basel, Murat Yakin.

Sementara itu, laporan lain menunjukkan bahwa mantan pelatih Chievo, Domenico Di Carlo, bisa mengambil alih posisi pelatih hingga akhir kampanye musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X