Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Dini Sejajarkan Immobile dengan Schillaci

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 10 Juni 2014 | 22:09 WIB
Ciro Immobile
Getty Images
Ciro Immobile

Mantan pelatih timnas Italia, Azeglio Vicini, mengatakan terlalu dini untuk menyamakan Ciro Immobile dengan legenda Gli Azzurri, Toto Schillaci, saat ini.

Vicini membesut Italia pada 1986-1991, di mana kala itu Schillaci tiba-tiba menjadi dikenal karena performanya yang memukau di turnamen tanpa diketahui ia datang dari mana dan langsung menjadi striker utama Italia.

Ciro Immobile mencetak hat-trick untuk Italia di laga uji coba Piala Dunia melawan Fluminense, (9/6). Peristiwa itu menjadi pembanding antara keduanya, dan berdampak akan kemungkinan Immobile menjadi sosok penting untuk La Nazionale di Piala Dunia 2014.

"Immobile pemain bagus, ia memiliki kesempatan untuk mengambil peran utama, tapi masih terlalu dini untuk membandingkannya dengan Schillaci," ujar Vicini kepada Adnkronos.

"Mereka memang memiliki kesamaan, tapi Schillaci lebih merupakan striker murni."

"Dalam hal apapun, itu semua tergantung pada mantan striker Torino itu sendiri dalam menunjukkan dirinya. Namun, saya tidak berpikir kalau Prandelli akan memainkannya sebagai starter di laga perdana Piala Dunia melawan Inggirs, Minggu (15/6) dini hari WIB."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X