Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Gabbiadini Diputuskan Akhir Juni

By Jaka Sutisna - Senin, 26 Mei 2014 | 00:23 WIB
Manolo Gabbiadini
Getty Images
Manolo Gabbiadini

Agen Manolo Gabbiadini, Silvio Pagliari, mengungkapkan bahwa belum ada keputusan soal masa depan kliennya. Pagliari mengaku masih menunggu pembicaraan antara Sampdoria dan Juventus.

Gabbiadini statusnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sampdoria. Bersama I Blucerchiati, striker berusia 22 tahun ini mencetak delapan gol dari 34 penampilan di Serie A musim 2013/14.

Sempat tersiar kabar bahwa Gabbiadini akan bergabung ke Juventus. Namun, kabar itu dibantah oleh Pagliari. Menurutnya saat ini belum ada keputusan apa pun soal nasib kliennya.

"Pada saat ini kami sedang menunggu untuk melihat apa yang dihasilkan dari pembicaraan antara Juventus dan Sampdoria. Meski demikian, saya memiliki hubungan yang baik dengan kedua klub," ujar Pagliari.

"kami pasti akan mencapai kesepakatan yang akan memuaskan semua pihak. Kami berharap bisa menemukan solusi terbaik untuk Gabbiadini, Juventus, dan Sampdoria," tutur Pagliari.

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang akan dihasilkan dari pertemuan antara direksi kedua klub. Namun, saat ini masih terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu. Semuanya pasti akan diputuskan pada akhir Juni," ungkap Pagliari.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X