Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rubio Ogah Bujuk Love Bertahan di Timberwolves

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 Juni 2014 | 21:51 WIB
Kevin Love
Getty Images
Kevin Love

Ricky Rubio berharap Kevin Love bertahan di MinnesotaTimberwolves. Hanya, ia enggan membujuk rekan setimnya itu supaya tak pindah.

Love akan berstatus free agent alias bebas transfer setelah kontraknya di Timberwolves berakhir pada pengujung musim 2014/15. Juara kontes three point edisi 2012 itu dikaitkan dengan klub asal Los Angeles, LA Lakers.

"Tentu saja saya ingin dia bertahan," tutur Rubio soal masadepan Love, seperti dikutip laman resmi NBA.

"Saya tidak mau meyakinkan Love jika dia memang tidak ingin bertahan. Akan tetapi, saya ingin dia bertahan dan saya akan memberitahunya tentang apa yang saya pikirkan," imbuhnya.

Rubio sendiri mengaku tak tahu soal masa depan Love di Timberwolves. Oleh sebab itu, ia ingin bertanya langsung kepada yang bersangkutan.

"Selama ini saya hanya mendengar dari media, bukan dari dia langsung. Jadi saya tidak mempercayainya. Itu bisa saja opini dari kalian. Saya beanr-benar ingin bicara dengan dia sebagai rekan setim," ujar pebasket asal Spanyol itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X