Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tengah Menjajaki Kemungkinan Gaet Ancelotti

By Jaka Sutisna - Senin, 26 Mei 2014 | 00:09 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Sunday Telegraph melaporkan bahwa Tottenham Hotspur akan bertanya kepada Carlo Ancelotti apakah ia tertarik kembali ke Premier League. Jika Don Carletto tertarik, maka Spurs diklaim siap memberikannya jabatan sebagai pelatih.

Ancelotti baru saja masuk dalam buku sejarah Real Madrid. Eks Pelatih Juventus tersebut sukses membawa Los Merengues meraih La Decima (gelar Liga Champion ke-10) setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1.

Terkesan dengan prestasi Ancelotti, The Lilywhites yang sedang mencari pelatih baru tertarik mempekerjakan Carletto. Spurs bahkan dilaporkan akan menjajaki kemungkinan mendatangkan Ancelotti dengan menanyakan apakah ia masih berminat berkarier di Premier League.

Meski demikian, jika ternyata Ancelotti tak tertarik, CEO Spurs, Daniel Levy, telah menyiapkan alternatif lain, yaitu pelatih Southampton, Mauricio Pochettino.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X