Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Ucapkan Selamat kepada Ancelotti

By Jaka Sutisna - Minggu, 25 Mei 2014 | 23:58 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

AC Milan mengucapkan selamat kepada Carlo Ancelotti atas keberhasilan membawa Real Madrid menjuarai Liga Champion musim 2013/14. Gelar Liga Champion bersama Madrid merupakan yang ketiga untuk Don Carletto sebagai pelatih.

Ancelotti masuk dalam buku sejarah Madrid. Eks Pelatih Milan tersebut sukses membawa Los Merengues meraih La Decima (gelar Liga Champion ke-10) setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1.

Selaku bekas klub yang pernah dibawa meraih gelar Liga Champion dua kali, melalui akun Instagram, I Rossoneri memberikan ucapan selamat kepada Ancelotti.

"Selamat kepada Mr. Ancelotti untuk gelar Liga Champion ketiganya setelah sebelumnya meraih dua gelar sebagai pelatih dan dua gelar sebagai pemain," tulis Milan di akun Instagram.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X