Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Dipastikan Gagal Dapatkan Unai Emery

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 25 Mei 2014 | 23:49 WIB
Unai Emery
Getty Images
Unai Emery

Presiden Sevilla, Jose Castro, menegaskan Pelatih Unai Emery bertahan. Castro memastikan Pelatih berusia 42 tahun tersebut akan segera menandatangani kontrak baru.

Keberhasilan Emery membawa Sevilla menjuarai Liga Europa 2013/14 telah membuat sejumlah klub tertarik menggunakan jasanya. AC Milan adalah klub yang paling santer dikabarkan akan merekrut Emery.

Namun, segala spekulasi soal masa depan Emery akhirnya terbantahkan setelah Castro mengkonfirmasi bahwa Emery akan memperpanjang kontrak.

"Selama beberapa hari terakhir telah terjadi banyak pembicaraan tentang kepentingan klub tertentu kepada pelatih kami, Unai Emery," ujar Castro.

"Tapi, pada Selasa pelatih akan menandatangani pembaharuan kontrak. Dia akan bertahan bersama kami setidaknya semusim lagi," tutur Castro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X