Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Pilih Messi Tapi Jagokan Ribery

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Desember 2013 | 03:02 WIB
Thiago Silva, ingin ubah pilihannya.
John Berry/Getty Images
Thiago Silva, ingin ubah pilihannya.

Thiago Silva mengakui bahwa ia memberikan suara dalam voting Ballon d'Or 2013 kepada Lionel Messi. Namun, melihat keadaan saat ini bek tengah Brasil itu menjagokan Franck Ribery untuk jadi yang terbaik.

Thiago Silva mengatakan bahwa ia memilih Messi di saat sang peraih gelar Ballon d'Or empat kali berturut-turut itu tidak dalam kondisi cedera seperti saat ini. Kini bek berusia 29 tahun itu berubah pikiran dan lebih menjagokan Ribery ketimbang Cristiano Ronaldo.

"Saya memilih Messi, tapi saat itu ia tidak sedang cedera, Saya sangat mempercayai bahwa saat ini kondisi dirinya jauh dari bugar. Bila mempertimbangkan penampilan siapa yang paling baik saat ini, saya yakin Ribery lebih difavoritkan untuk meraih tropi itu, ketimbang Cristiano Ronaldo," tutur Thiago Silva kepada Canal+ Francia.

"Jika saya memiliki kesempatan lain untuk memilih, maka saya akan mengubah suara saya tergantung dengan seberat apa cedera yang dialami Messi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X