Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Portugal Hadapi Yunani Tanpa Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Mei 2014 | 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Portugal dipastikan kehilangan Cristiano Ronaldo saat melakoni laga persahabatan melawan Yunani, Sabtu (31/5). Sang kapten tak bisa tampil lantaran mengalami masalah di bagian paha.

Ronaldo meninggalkan sesi latihan Jumat (30/5) setelah mengeluhkan rasa sakit di otot paha kiri. Tak ingin ambil risiko, pihak Portugal lebih memilih untuk mengistirahatkan CR7.

"Ronaldo akan bersama kami, tapi dia tidak akan bermain," tutur pelatih Portugal, Paulo Bento, seperti dikutip Daily Mail.

Bento tak khawatir dengan cedera yang dialami Ronaldo. Ia yakin pemain andalannya itu akan pulih 100 persen sebelum Piala Dunia 2014 bergulir.

"Saya tidak berpikir begitu, tapi saya harus mempertimbangkan setiap skenario," tutur sang nahkoda.

Pertandingan pertama Portugal di Piala Dunia 2014 akan berlangsung 16 Juni mendatang. Jerman menjadi lawan perdana mereka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X