Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Juara Wilayah Timur

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Mei 2014 | 10:23 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

92 atas Indiana Pacers di gim keenam final wilayah, Sabtu (31/5) pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, American Airlines Arena, Heat tampil dominan sejak awal pertandingan. Usai merebut kuarter pertama lewat kedudukan 24-13, skuat asuhan Erik Spoelstra mengakhiri kuarter kedua dengan selisih angka yang lebih besar (60-34).

Di kuarter ketiga, Heat semakin membara. Dua eksekusi lemparan bebas dari LeBron James memastikan tim tuan rumah memenangi kuarter ini dengan skor 91-58.

Pertandingan di kuarter keempat tak berbeda. Heat masih berada di atas angin. Meski menurunkan pemain pelapis, mereka mampu menjaga keunggulan sampai akhirnya menutup laga dengan selisih 25 poin. Heat memenangi seri final wilayah Timur dengan agregat 4-2.

James dan Chris Bosh memimpin perolehan angka Heat dengan sama-sama mengemas 25 poin. Dwyane Wade membuat 13 poin.

Di kubu Pacers, Paul George mencetak 29 poin. David West menambah 16 poin.

Selanjutnya Heat akan diadu dengan juara wilayah Barat. Saat ini Oklahoma City Thunder dan San Antonio Spurs masih bertarung di final Barat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X