Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobby Zamora Bawa QPR Kembali ke Premier League

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Mei 2014 | 23:15 WIB
Pesta QPR di Wembley usai kembali lolos ke Premier League.
The FA/The FA via Getty Images
Pesta QPR di Wembley usai kembali lolos ke Premier League.

off divisi Championship, Sabtu (24/5). Bobby Zamora menjadi penentu kemenangan QPR lewat gol di menit akhir pertandingan.

Perjuangan QPR untuk kembali ke Premier LEague tidak mudah. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Gary O'Neil diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Johnny Russell.

Namun, keajaiban datang di menit akhir. Saat laga diprediksi akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, Bobby Zamora membuat kejutan lewat golnya di masa injury time.

Kekalahan ini membuat pelatih Derby County, Steve McLaren kecewa berat. Momen ini seakan mengulangi kenangan pahit yang ia alami saat gagal meloloskan Inggris ke Euro 2008 setelah kalah dari Kroasia pada 2007.

Hasil ini membawa QPR kembali ke Premier League bersama Leicester City dan Burnley. Sementara Fulham, Cardiff, dan Norwich harus turun ke divisi Championships.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X