Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad-Arsenal Bicarakan Masa Depan Carlos Vela

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Juni 2014 | 23:40 WIB
Carlos Vela
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Carlos Vela

Real Sociedad kini sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk memperjelas masa depan Carlos Vela. Hal ini menyangkut tentang kepemilikan penuh pemain asal Meksiko itu yang kini dimiliki oleh kedua klub.

AS melaporkan bahwa perwakilan Sociedad termasuk Presiden klub, Jokin Aperribay, kini tengah berada di London. Vela yang keberadaannya di Arsenal tidak pernah dianggap penting mampu tampil baik bersama La Real dan ingin tetap dipertahankan klub asal Basque itu.

Pada awal musim 2012/13, Sociedad membeli setengah kepemilikan Vela sebesar 3,8 juta euro, membuat La Real bisa memilikinya secara penuh sebesar 4,2 juta euro hingga 1 Juli 2014. Harga pemain berusia 25 tahun itu berkisar antara delapan juta dan berpotensi meningkat menjadi 10 juta.

Socieada pun dikabarkan siap untuk membuat Vela menjadi pemain bergaji tertinggi klub dengan nilai kontrak sebesar dua juta hingga 2,5 juta euro per musim hingga Juni 2018.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X