Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moreno Tidak Pikirkan Masa Depan di Klub

By Verdi Hendrawan - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:56 WIB
Alberto Moreno
Jorge Guerrero/Getty Images
Alberto Moreno

Bek kiri Alberto Moreno kini mengaku tidak memikirkan masa depannya di Sevilla atau pun di klub lain yang kini tengah mengincarnya. Fokus pemain berusia 21 tahun itu hanyalah kepada timnas Spanyol.

Moreno kini tengah menjadi incaran banyak klub elit Eropa. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Liverpool telah mengajukan penawarannya untuk meminang bek asli binaan Los Nervionenses itu.

Namun, hal itu tidak menjadi prioritas di kepala Moreno saat ini. Hal itu adalah urusan agennya dan kini tujuan utama dirinya adalah untuk bisa bergabung bersama La Roja di Piala Dunia 2014 di Brasil, meskipun sempat diragukan statusnya setelah diijinkan Vicente Del Bosque mengikuti tur Sevilla ke Indonesia dan Malaysia pekan lalu.

"Saya tidak memiliki pikiran lain selain untuk tim nasional. Agen saya lah yang bertanggung jawab untuk segala sesuatu lainnya. Kini saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Piala Dunia, sesuatu yang tidak akan terjadi setiap hari," kata Moreno kepada Marca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X