Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cafu Berharap AC Milan Pertahankan Seedorf

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 23:01 WIB
Marcos Cafu dan Clarence Seedorf
Getty Images
Marcos Cafu dan Clarence Seedorf

Mantan pemain AC Milan, Marcos Cafu, berharap I Rossoneri mempertahankan Clarence Seedorf sebagai pelatih. Menurut Cafu, jika Milan memecat Seedorf maka itu akan menjadi keputusan yang tidak patut.

Seedorf didapuk menjadi pelatih AC Milan sejak Januari 2014. Di bawah asuhan Seedorf, Il Diavolo hanya berhasil finis di peringkat kedelapan klasemen.

Pencapain itu menimbulkan ketidakpuasan dari petinggi Milan. Rumor pemecatan pun berhembus kencang. Namun, sebelum Milan benar-benar memecat pria asal Belanda tersebut, Cafu coba memberikan masukan.

Menurut Cafu, akan menjadi sebuah keputusan yang tidak hormat jika Milan sampai mendepak Seedorf sebagai pelatih.

"Mari kita berharap klub memahami ide-ide Seedorf dan memungkinkan dia untuk melakukan pekerjaannya. Dia memiliki ide yang berbeda, tapi dia membawa beberapa perubahan dan itu tidak mudah untuk dilakukan di tengah musim," ujar Cafu.

"Klub harus memberinya satu atau dua musim penuh sebelum menghakimi dia. Jika mereka menyingkirkan dia sekarang, maka itu adalah keputusan yang tidak sopan," tutur Cafu.

"Jika klub tidak mempertahankannya dan tidak membeli pemain bagus, maka bagaimana mereka akan memiliki tim yang kompetitif?" ungkap Cafu.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X