Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Memphis Depay Tertarik ke MU

By Indra Citra Sena - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:23 WIB
Memphis Depay.
Getty Images
Memphis Depay.

Pemain sayap belia PSV Eindhoven, Memphis Depay, mengutarakan keinginannya untuk bergabung ke Manchester United pada musim depan. Adapun alasan Depay adalah keberadaan Louis van Gaal di kursi kepelatihan United.

Demikian disampaikan oleh Agen Depay, Kees Ploegsma. Meski begitu, proses transfer Depay baru bisa dilakukan usai Piala Dunia 2014 karena saat ini sang pemain tengah menjaga fokus membela tim nasional Belanda.

“Memphis belum bisa memberikan kepastian. Saat ini dia sedang berkonsentrasi untuk memperlihatkan kebolehannya di Brasil. Setelah itu barulah kami bisa membicarakan proses transfer,” ujar Ploegsma seperti dilansir Daily Star.

Musim ini, Depay mampu menjadi andalan lini depan PSV. Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak 13 gol dalam 38 penampilan di semua ajang. De Rood-witten pun dibawanya bertengger di peringkat empat klasemen akhir Eredivisie.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X