Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Puas City Imbang Kontra Southampton

By Oka Akhsan M. - Minggu, 8 Desember 2013 | 23:37 WIB
Vincent Kompany
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Vincent Kompany

1 ketika bertandang ke markas Southampton, Sabtu (7/12). Meski demikian, kapten The Citizens, Vincent Kompany, menganggap raihan satu poin di St Mary's sebagai hasil yang positif.

Bagi tim yang memburu titel juara seperti City, gagal meraih poin penuh tentu bukan pencapaian ideal. Tapi menilik performa tak konsisten City di laga tandang, bisa mencuri satu poin di kandang Southampton patut disyukuri.

Dari delapan laga tandang yang telah dijalani musim ini, City enam kali gagal meraih kemenangan. Catatan itu sangat kontras dengan hasil yang diraih City di kandang. Skuat asuhan Manuel Pellegrini selalu meraih kemenangan dari tujuh laga dan mencetak 29 gol.

"Setiap tim pasti kecewa jika tak mampu meraih tiga poin. Akan tetapi, Southampton merupakan tim yang sangat bagus dan banyak tim kehilangan poin di sini," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Kami merasa seperti melawan tim top, jadi raihan satu poin merupakan hasil yang positif. Apabila kami menang melawan Arsenal pekan depan, maka kami sudah cukup senang dengan hasil imbang ini," ujar Kompany.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X