Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Mendapatkan Dukung Penuh dari Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 00:47 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengatakan bahwa dirinya selalu mendapatkan dukungan dari manajer Arsene Wenger meski memiliki awal musim yang sulit di Emirates Stadium.

Didatangkan dari Werder Bremen pada 2011, tidak lantas membuat Per Mertesacker mendapatkan jaminan bakal langsung menjadi pemain inti di Arsenal. Pemain asal Jerman itu harus berjuang untuk beradaptasi dengan cepat di Premier League pada musim pertamanya.

"Sebagai bek, ini tentang melihat sedini mungkin situasi di sini, terutama di Inggris dimana membutuhkan kecepatan yang tinggi. Saya memiliki banyak kesulitan untuk memulai di sini dan selalu saja membuat kesalahan, tetapi Arsene Wenger mendukung saya dan mengatakan bahwa saya harus beradaptasi dengan cepat," kata Mertesacker seperti dikutip Sky Sports.

Pemain kelahiran Hannover ini juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal hijrah ke Inggris. Mertesacker pun merasa bangga bisa menjadi bagian klub asal London Utara itu.

"Saya selalu memiliki keyakinan bahwa saya punya kualitas untuk menjadi luar biasa di Premier League. Sebuah kompetisi yang sulit tetapi saya benar-benar bangga bisa terlibat di dalamnya," ungkap Mertesacker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X