Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Konfirmasi Morata Akan Tinggalkan Madrid

By Theresia Simanjuntak - Senin, 9 Juni 2014 | 21:19 WIB
Alvaro Morata
Google.com
Alvaro Morata

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengabarkan bahwa Alvaro Morata telah meminta izin untuk meninggalkan kampin Liga Champion 2013/14 itu.

Madrid menolak proposal Arsenal yang tertarik memboyong produk akademi mereka itu pada Januari 2014. Kala itu, Ancelotti mengatakan Morata punya masa depan di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, pemain berumur 21 tahun itu kini menginginkan klub baru setelah hanya mendapat kesempatan bermain tiga kali sebagai starter di La Liga musim lalu.

"Si pemain telah memutuskan untuk pergi guna mendapat lebih banyak menit permainan. Klub sudah menyetujuinya," kata Ancelotti di laman resminya.

Orang dari Italia itu menambahkan: "Jika dia ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain, maka akan bagus baginya untuk memiliki kesempatan tersebut."


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X