Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrice Evra Resmi Perpanjang Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 24 Mei 2014 | 16:38 WIB
Patrice Evra
Jamie McDonald/Getty Images
Patrice Evra

teki masa depan Patrice Evra akhirnya terjawab. Manchester United resmi menandatangani kontrak baru berdurasi satu musim di Old Trafford.

Patrice Evra sempat diisukan akan angkat kaki dari Old Trafford setelah kontraknya habis pada akhir musim 2013/2014. Rumor kala itu menyebut Evra akan menyusul Nemanja Vidic yang memutuskan hengakang ke Internazionale.

Namun, kehadiran manajer baru Louis van Gaal rupanya masih memutuhkan tenaga Evra di lini pertahanan klub. Oleh sebab itu, Setan Merah memberikan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun kepada pemain asal Prancis tersebut.

"Manchester United dengan senang mengumumkan bahwa kontrak Patrice Evra telah diperpanjang selama satu musim, membuat pemain populer dari Prancis itu bertahan di Old Trafford di musim ke-10," jelas pernyataan di situs resmi klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X