Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Wapadai Cuaca di Brasil

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Desember 2013 | 03:25 WIB
Cesare Prandelli
Clive Mason/Getty Images
Cesare Prandelli

Italia berada di Grup Neraka bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Namun, hal itu tak membuat pelatih Cesare Prandelli gentar. Pelatih tim nasional Italia itu mengaku tetap yakin timnya mampu menampilkan permainan terbaik.

"Saya tidak memedulikan tim tiga kali juara dunia (Uruguay) dalam grup kami. Saya tidak khawatir. Yang membuat saya khawatir adalah kondisi cuaca," ujar Prandelli.

Italia akan tampil di frase grup di tiga kota yang berada di sebelah utara Brasil, dimana kota tersebut memiliki kelembaban yang tinggi. Tiga kota itu adalah Natal, Recife, dan Manaus.

"Yang membuat saya khawatir adalah ketika media massa bilang bahwa grup ini mudah. Kami sudah bermain di Piala Konfederasi, jadi kami cukup memahami bagaimana kondisi cuaca di sini," tutur Prandelli.

Saat disinggung mengenai lawan terberat, Prandelli menjawab Kosta Rika. Pasalnya, pengetahuan mereka soal negara tersebut sangat minim.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X